Senin, 10 Mei 2010

cari uang memang sulit

ada yang bilang uang itu bukan segalanya, tapi menurut gw untuk mendapatkan segalanya kita BUTUH UANG...!!! nah, masalah berikutnya yang muncul adalah ternyata mencari uang itu bukan hal yang mudah.

Dirunut-runut, dunia kampus itu emang bnyak banget lahan basah untuk nyari uang. tinggal gimana kita mencari celah buat bisa masuk ke lahan itu. lahan basah yang pernah gw cmplungin emang belum banyak kya yang lain. tapi lumayan lah.... yang paling memuaskan dulu pernah jadi calo burung buat maba pas lagi kegiatan C....K..... yaaaa... (ga perlulah disebut nama acaranya... ntar yang ada gw didatangin para korban yang merasa dirugikan) keuntungan waktu itu lumayan lah... sekitar 5 dijit bilangan rupiah.

pernah juga ngawas Tryout buat bimbel, dengan ngawas 2 jam, gw bisa dapet 100.000. tapi nunggunya itu yang ga nahan hampir 4 JAM...!!!! tapi... yaaa... bolehlah, karena waktu itu lagi kepepet uang jadi tetap senang.

Sekarang gw lagi entry data, dan lagi-lagi lumayanlah buat mengisi waktu luang yang biasanya cuma dipake buat ngobrol dan ngegosip jadi sedikit berguna dan mengahsilkan pundi- pundi uang buat makan bulan ini,....hahahahah

BANYAK JALAN MENUJU ROMA, dan gw percaya banyak jalan juga buat mencari uang.. hahahaha... intinya tetap semangat karena uang selalu didepan mata...

1 komentar:

  1. cari uang buat sekolah anaknya, Buuu?
    ehehehe. good luck as always lah

    BalasHapus