Minggu, 21 Agustus 2011

rasa ini

-jika viera pnya lagu berjudul itu, aku pun pnya kisah dengan tema yg sama.. kisah asmara manusia mmng takkan pernah berkesudahan.. putus satu tumbuh seribu.. *ok,untuk yg satu ini aku sdikit melebih2kan..

ada satu pembicaraan menarik yg sdikit mmbuatku termenung..

merenung akan kisah asmara yg sdng kujalani, pembicaraan sederhana tsb :
*a : pacaraku sdng sakit.. jd sdh dua minggu lebih ga ketemu..hiks sedik.. *ditambah pula dgn emoticon menangis..
*me : yaaa.. bahkan br dua minggu, aku aja udah hmpir 2 bln ga ketemu.. dan kemungkinan br akan bs brtemu sebulan mndatang, yg brarti akan mnjadi 3 bln tanpa pertemuan.. jadi seharusnya kmu bersyukur,,
*a : kok bisa.. apa rasanya syil?ga kangen?
* me : kangen? heemmm spertinya teriakan2 rasa itu sdh berdamai dengan kondisi dan kenyataan yg ada dr hubungan ku
(dan aku hanya bs tersenyum)

tak hanya satu pembicaraan yg mmbuatku membisu malam ini..
salah seorang teman yg lain, mngajakku berdiskusi santai,
*b : syil.. gmn percintaan? beneran statusmu tntang give up untuk hubungan yg ada*merujuk ke statusku sebelumnya dlm jejaring sosial..
*me : (hanya bs tertawa)
*b : yaaa.. pastilah, orng jauh disana gitu syil.. kenapa memangnya?ada masalah apa?
*me : ga apa2,cm kmrn memang smpat stuck dgn komunikasi yg kurasa tdk sebanding dgn yg kuharapkan,
*b : waaah, klo aku sih, saat moment sperti itu lbh baik brkata tidak.. buat apa pnya pacar tp ga bs ngasih perhatian..perempuan kan kodratnya untuk itu..kya film yg judulnya he's just not into you syil.. kl0 dia ga telfon atau kasih perhatian ke loe, brarti dia ga "into you"
*me : aku pun tersenyum..yaaa.. aku jg percaya film itu, tp untuk r.a.s.a i.n.i aku percaya hatiku..komunikasi hubunganku memang tak selancar hubungan pasangan kekasih yg lain..
tp aku takin dgn komitmen yg ada, handphone,email,sms hanya sbagai media penyampai pesan saja..tapi saat pesan itu sdh bs kuterima tanpa media yg ada, kenapa harus diributkan..
ya,pesan bahwa hanya aku perempuan pilihanya sdh sampai dan kuterima dgn baik..
telfonan,smsan,itu hanya berbicara masalah kesempatan..
seperti saat sinichi kudo berkata "kadang ada yg bs disampaikan meskipun bukan dengan kata2"
*b : waaah,seyakin itu syil? sifatnya lelaki siapa yg tahu
*me : hnya buruk sangka yg akan membuat pikiran mnjadi keruh,toh mau usaha sekeras apapun aku ngelarang dia buat ga berhubungan dgn yg lain disana,kan susah juga.. jadi lbh baik tenangkan diri dengan kepercayaan yg ada
*b : waaah, bijak dan dewasa bnget syil kata2nya,haha
*me : kata2 itu bkn dariku.. tapi dari lelaki yg bs membuatku yakin bhwa jakarta-garut itu bukan masalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar