Minggu, 20 November 2011

far-far away


boyfriend : "sayang, besok temenin aku cari sepatu ya, habis itu kita nonton film terbaru dan jalan2 :)"

girlfriend : "aku besok ada kuliah malam babe, jemput ya.. aku takut pulang sendirian :( "

percakapan itu yg kini tak bisa ku lontarkan lagi..




hati ini memang sudah tak sendiri lagi..
telah ada penghuni yang siap menemani..
tapi ia tak disini..
meskipun, kita memang saling melengkapi..
tak bisa dipungkiri, hati ini s.e.p.i..

aku memang harus berani,
berdiri dengan kakiku sendiri..

"hubungan ini layaknya matahari dan rembulan"
mereka ada untuk menikmati indahnya dunia
tapi tak pernah satu jua, satu masa..
mereka terpisah.. tapi b-a-h-a-g-i-a..

banyak yg bertanya..
apa yang kurasa, di kala kekasih jauh di mata..
dan kala hati ingin berkata-kata..
semula, aku mencoba..
memang tak ada yang mudah..
hati ini kerap resah.. gundah..
tak ada bahu yang siap menyangga..

namun ini adalah cara tuhan..
membuatku lebih tegap dan tegak menatap masa depan..
dia lah yang mengajarkan ku melihat masalah dgn ketenangan..
menghadapi situasi menggunakan pikiran dan bukan perasaan..
aku belajar, kau setia menuntun dan mengajarkan..

jauh di mata dekat di hati..
aku disini memang sendiri, bertemu hanya sekali-kali..
kadang datang rasa iri,
melihat pasangan lain merajut asa di kanan kiri..
tapi ku yakin, aku bisa denganmu di hati

3 komentar:

  1. MACAAAAR MULUUUUUKKKKKKK


    *sirik* hahahh

    BalasHapus
  2. hahaha.... yaaa, melepaskan stres kantor dengan pacaran lah yuuun.. mau stok korea dong, biar gw ga pacaran terus..hahaha

    BalasHapus
  3. nih ntar gw pasok biar berlebiih ahahah

    BalasHapus