Sabtu, 19 November 2011

hati = petunjuk

aku bukanlah wanita lemah..
tubuhku besar diatas rata-rata..
berani mengambil pilihan,
dan tantangan yang datang meski dengan tiba-tiba..

tapi tak begitu dengan hati ku,
ia ada untuk menuntun dikala gelap,
sayangnya penuntun itu belum mampu berdiri tegap..

layaknya anak kecil saat bersemangat berlatih merangkak,
berjalan, berlari dan kemudian bermain..
kau pun sadarkan aku,
jagalah hati ini dalam kegigihan utk bisa melangkah tegap..

hati ini takkan selemah itu jika ku tak mengenalmu..
sering ku berkata hati ini bukan untukmu..
hati ini hanya menikmati kebersamaan denganmu,
dan-bukan-untukmu...

nyatanya, kau tanamkan bibit di hati ini...
bibit yg dl hanya bermula dari sebuah tunas,
dan kini telah membuat ku c-e-m-a-s..

malam ini kau tunjukkan kegelapan padaku,
aku tak punya petunjuk.. ku raba dalam gelap mencari sumber penunjukku, dan ku lihat ia ada dalam genggamanmu...

aku tahu aku kembali mengulangi kesalahanku..
ku biarkan kau mengenggamnya..
kau janjikan mimpi indah,
ketenangan yang kau tawarkan,
dan kenyamanan ini yg ku harapkan..

aku lemah disini,
menunggumu dan membiarkanmu..
membantuku menjaga hati utk berdiri tegak,
tak sendiri... tapi berdua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar