Senin, 18 Oktober 2010

Foto itu Harus Bercerita


Saat kuliah jurnalisme foto dulu.. Bang Ed pernah bilang

"Foto itu harus berbicara atau bercerita"

nah.. waktu itu gw belum nangkep apa maksudnya itu kalimat..
Sampe akhirnya gw punya foto yang satu ini.. HA..HA..HA..

yang penting dari foto ini bukan mulut siapa yang lebih panjang,
atau monyong siapa yang paling sexy....
tapi entah kenapa foto ini benar-benar bercerita betapa anehnya hubungan persahabatan antara tiga orang gadis cantik jelita yang ada di foto..
Dimulai dari lingkaran teman yang muter disitu-situ aja..kenalan SMP lah, kenalan SMA lah.. yaaa.. sesuai kata pepatah, dunia itu selebar daun kelor..

foto ini diambil ketika untuk pertama kalinya kaum binatang a.k.a kaum proletar mencoba makan bersama di sushitei-gandariacity. Menghabiskan budget yang sangat amat besar (untung tertolong dengan kupon dari dachita), foto ini
memang
diambil untuk suatu maksud.. membuat moment yang bisa dikenang sebelum harus tepisah korea-jakarta.

yaaah... apalah arti semua kata2 gw yang berusaha untuk menjelaskan foto diatas.. tooh, saat kalian lihat fotonya kalian akan langsung tahu, dan sadar akan betapa cantiknya tiga gadis diatas...hahahahaha...

Sebenernya saat kalian baca tulisan ini, ga ada hal yang urgen atau esensi penting yang akan kalian tangkep....
dulu gw sering banget bilang "yaaa.. sebenernya ini ga penting sih.."

Tapi temen gw nimpalin dengan bilang "syil, semua yang diciptain di muka bumi ini ga ada yang pernah sia-sia sama Allah, jadi semua ada maknanya, ada maksudnya, ada tujuannya. Termasuk apa yang loe bilang ga penting itu..!!"

Well, klo boleh ngutip kalimat temen gw barusan. jadi saat sehabis ada yang baca ini dan ngerasa "apaan deh syil, ga penting deh.."
maka kalian harus inget kutipan kalimat temen gw diatas...HA.HA.HAHA.HA..


4 komentar:

  1. CANTIK BANGEEEET YA AMPUUUN
    apalagi yang tengah...
    hmm kayaknya artis ya temen lo itu?
    eh apa yang digosipin dinikahin siri sama salah satu personel suju?hmm keren lo sil bisa temenan ama si artis hahhaha

    BalasHapus
  2. MO MATI BANGET DEH YUN BACA COMMENT LOE YANG INI..HAHAHA

    BalasHapus
  3. uwow uwow uwow! (penting dong pastinya komennya? ahaha)

    BalasHapus
  4. gw baru nyadar, se nggak penting itu ya della kalo komen hahahhahaha

    BalasHapus