Minggu, 17 Oktober 2010

kebodohan-nan-indah

Entah apa yg sedang gw kejar sekarang...
kyaknya udah CAPE banget berlari, tapi finish nya ga sampe2..
. klo ada yang bilang bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian.. nah, *kapan sih seneng itu datang.. itungan hari? itungan bulan? maunya sih dalam itungan detik aja klo bisa --ketawa miris

"Syil, kamu tuh
saat berjalan selalu hanya menatap lurus kedepan, coba sesekali tengok kanan-kiri-belakang" --- seseorang ngomong kya gitu tertuju ke-gw


yaaa... selama ini saat berusaha terlalu keras untuk ngejar sesuatu, terkadang usaha terlalu keras itu bikin gw ngerasa kurang maksimal terus.... bikin cape, dan pusing sendiri..

seandainya gw bisa sesekali belakang "melihat apa aja yang udah gw lakuin" mungkin gw akan lebih menghargai diri gw sendiri dan menghargai apa yang udah gw lakukan atas pencapaian gw sekarang..

seandainya sesekali gw bisa tengok kanan-kiri "mungkin gw bisa menyadari klo ada yang lebih tidak beruntung" seperti apa yang gw dapetin sekarang..

gw sepakat sama semua hal diatas...

tapi nasib seseorang ga akan berubah sampe orang tersebut sendiri yang mengubahnya...
berdasarkan pepatah yang gw yakini itu, mungkin ga salah juga klo selama ini gw terlalu memforsir semua kemampuan gw secara berlebihan..
semua pasti ada baik dan buruknya..


setidaknya saat sekarang gw sudah mulai untuk berjalan santai dengan sesekali menengok ke kanan-kiri-belakang, gw bisa menikmati KESENANGAN itu kembali..



and belive it or not, semua kesenangan itu bisa gw rasain saat kembali melakukan hal-hal-tidak-terduga-nan-bodoh-nian bersama teman sekelompok yang punya visi sama (visi kelompok kami : jangan mempersulit sesuatu saat semua bisa tidak dibikin sulit) HA..HA..HA..HA...








diawali dengan niatan mau nerusin tugas feature TV kelompok kita.. ternyata semua hanyalah isapan jempol semata... semua sibuk membuat gaya sendiri di laptop yang seperti TV ini..

klo belum pada tersadar, sebenarnya ini foto yang mo dibikin kya gambar yang lagi bergerak gitu... jadi mata kita sok-sok-an muter... hahaha...

yaaa... namanya juga binatang, klo kerjaan kita ga nyampah, bukan binatang namanya...
hidup binatang..!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar